Thursday, April 5, 2012

Download WhatsApp Messenger for Android

WhatsApp Messenger adalah aplikasi messenger untuk berkoneksi dengan Android, BlackBerry, iPhone, Windows Phone dan Nokia. WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi (bila tersedia) untuk pesan dengan teman dan keluarga. WhatsApp juga memiliki fitur untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video.
 
FITUR


TIDAK MEMAKAI BIAYA SMS 
Setelah Anda dan teman Anda men-download aplikasi, Anda dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Anda inginkan. Kirim sejuta pesan sehari untuk teman Anda secara gratis! Karena WhatsApp menggunakan koneksi Internet Anda: 3G/EDGE atau Wi-Fi yang ada.

MULTIMEDIA 

Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak. 

GROUP CHAT
Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda. 

TIDAK MEMAKAI BIAYA INTERNASIONAL
Sama sekali tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional, tidak ada biaya untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chat dengan teman Anda di seluruh dunia selama mereka memiliki WhatsApp Messenger yang diinstal untuk menghindari biaya SMS internasional. 

TIDAK MENGGUNAKAN PIN ATAU USERNAME 
Mengapa repot-repot harus mengingat lagi PIN atau nama pengguna?  
Kelebihan WhatsApp inilah yang akan mendata nomor telepon Anda, dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada pada telepon. 

TIDAK PERLU LOG IN / OUT
Tidak ada kebingungan tentang mendapatkan log off dari komputer lain atau perangkat. Dengan pemberitahuan push WhatsApp SELALU ON dan SELALU TERHUBUNG. 

TIDAK PERLU ADD FRIENDS
Address Book Anda akan digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Kontak Anda yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan di bawah Favorit, mirip dengan daftar teman. (Anda tentu saja dapat selalu mengedit Favorit cara apapun yang Anda suka) 

OFFLINE PESAN: Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan push atau nonaktifkan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan offline sampai Anda mengambil mereka selama menggunakan aplikasi berikutnya. 

DAN BANYAK LAGI: Berbagi lokasi, kontak Exchange, wallpaper kustom, suara pemberitahuan Custom, mode Landscape, perangko pesan Precise waktu, sejarah chatting Email, pesan Broadcast dan MMS ke banyak kontak sekaligus dan masih banyak lagi!

SCREENSHOT




TRAILER


DOWNLOAD


0 comments:

Post a Comment

Your comment is very useful for our references...

Zeroe Share copyrights. Powered by Blogger.