Tuesday, April 17, 2012

Download My Dragonfly for Android - Samsung Galaxy


MyDragonfly adalah aplikasi AR (Augmented Reality) dengan innovasi terkini dalam Mobile Social Gaming. Aplikasi ini hanya tersedia khusus untuk device Samsung Galaxy Series. Anda bisa menangkap, simpan dan meng-koleksi capung-capung virtual yang super dan indah. Anda juga bisa berbagi capung-capung dengan thema tertentu atau spesial sebagai hadiah menarik kepada teman-teman anda, atau melengkapi koleksi album capung anda ataupun membantu teman-teman anda melengkapi koleksi capung mereka. Semua aktifitas anda pada MyDragonfly bisa terhubung ke situs-situs jejaring sosial yang populer seperti Facebook dan Twitter, agar teman-teman anda juga bisa tahu di level apa atau ranking berapa anda berada sekarang. Tetap siaga menanti untuk Capung-capung Khusus atau Spesial dari Promo Merchant yang berpartisipasi, yang tentunya dapat anda tukarkan dengan diskon atau penawaran khusus dari mereka. Nikmatilah aplikasi menarik ini dan tunggu untuk berita-berita dan kejutan-kejutan lainnya.


Cukup menarik dan Interaktif.
Aplikasi ini dikembangkan oleh developer lokal lho. Dan semoga ini bisa menjadi pacuan buat developer2 lokal lainnya biar bisa bikin game yang berbobot dan menarik.
Konsepnya hampir sama seperti aplikasi iButterfly yang ada di Android dan iDevice. Bedanya yang iButterfly itu pakai kupu2, tapi yang MyDragonfly itu pakai capung.



TRAILER



DOWNLOAD


0 comments:

Post a Comment

Your comment is very useful for our references...

Zeroe Share copyrights. Powered by Blogger.