Monday, March 12, 2012

Download IDM 6.05 Full Cracked

Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM, adalah perangkat lunak yang mampu mengunduh data-data yang ada di internet dan meneruskan kembali. Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

IDM didukung dengan fitur meneruskan kembali, yaitu untuk mengunduhulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena masalah teknismaupun nonteknis. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengankemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukungdengan teknologi yang aman.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripadaperanti lunak sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimilikidalam membagi datayang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudiandisatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses inidinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

Langkah-langkah instalasi bisa dilihat di dalam folder



DOWNLOAD
PASSWORD
  • zeroeshare

0 comments:

Post a Comment

Your comment is very useful for our references...

Zeroe Share copyrights. Powered by Blogger.